Sabtu, 05 November 2011

flower from c

bunga Chrysanthemum (red) melambangkan I love u..ternyata ga mawar doank yang melambangkan aku menccitaimu ya...hehe bunga crisan ternyata juga lo..


bunga crisan putih melambangkan kebenaran
hayoo bagi pasangan yang mulai merahasiakan sesuatu lebih baik memberikan bunga ini lo untuk minta kebenaran yang sesungguhnya dari pasanganmu


bunga krisan kuning ini melambangkan cinta yang diremehkan,,buat kamu yang memiliki cinta yang tulus tetapi diremehkan dan tak dianggap 
perasannmu ini dilambangkan banget oleh bunga ini...wuaaaa nyebelin kalo ada yang meremehkan cinta orang..


kalo ini namanya daun clover 4 helai yang merupakan simbol keberuntungan,, jarang lo ada yang bisa menemukan daun 4 helai ini..
yeyyy bunga kuning ini namanya daffodil seperti bintang kan..bunga ini melambangkan respect lo..
http://belajarmenjadisuami.wordpress.com/2010/01/20/arti-makna-bunga/


 bunga daisy ini melambangkan kepolosan dan cinta yang setia...so sweet..
bunga dandelion ini melambangkan happiness and faithfulness


bunga daylily ini merupakan simbol dari keibuan..wah pas banget nih kalo lagi hari ibu ngasih bunga ini...pasti ibu kita seneng banget deh..
bunga edelweiss ini melambangkan keberanian dan keteguhan yang mulia


 bunga forget me not ini melambangkan jangan lupakan aku hehe artinya seperti namanya ya...


 haloo yang ini namanya bunga feverfew melambangkan protection atau perlindungan..wuidihhh kalo ada bunga ini apa mungkin kita terhindar dari bahaya ahahaha mitos kali..


 bunga Forsythia – ini melambangkan Anticipation

 halllo yang ini namanya bunga gardenia,,ini bunga melambangkan gw banget, kenapa??? soalnya  melambangkan secret love..secara gw kan cewek dan gw punya prinsip ga ada yang namanya cewek ngedeketin cowok duluan oleh karena itu gw g bisa mengungkapkan perasaan gw bahkan menyapa pun rasanya tuh ga berani maka dari itu bunga ini melambangkan gw, diam-diam mencintai seseorang..hhehe



 bunga geranium ini melambangkan friendship




http://creative-life.blog.com/page/3/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar