Sabtu, 29 Oktober 2011

D gray man



komik ini mengisahkan tentang seorang pemuda yang bernama Allen walker
aaaaaarrrrrrrrgh I am very love you allen, he's so cute, sweet and kind
no one man in the world yang mengalahkan kebaikan, kemanisan dia ahahahah
ok kembali ke cerita..


d gray man mengikuti kisah petualangan seorang anak berumur 15 tahun yang memiliki lengan kiri yang telah berubah menjadi human weapons, karena di tangan kirinya terdapat innocence yang jika diaktifkan akan berubah seperti akuma


akuma sendiri diciptakan oleh millenium earl musuh para exorcist yang dibuat untuk menghancurkan manusia.
millenium earl dibantu oleh sebuah klan yang bernama noah, setiap masing-masing orang dari klan noah memiliki keunikan power tersendiri. ada rhoad yang memiliki kekuatan bisa berpindah dimensi melalui dream, dan ada juga tyki mykk yang bisa menembus segala yang dia ingikan dan mengenngam benda yang diinginkan..


allen pun pernah hampir mati sekali karena tangan tyki mikk menembus tubuhnya dan menggenggam jantungnya..walaupun tidak langsung dihancurkan olehnya tapi tyki mikk melubangi jantung allen..
menyebabkan allen harus menderita karena darah mengucur dari jantungnya (huhuhu allen menderita mati aja tuh tyki,,tapi sayangnya tyki juga ganteng sih )Jika tidak ada innocence allen akan mati di tempat seperti korban exorcist yang dibunuh tyki yang lainnya.. allen pun kembali selamat karena innocence mentupi lubang yang terdapat di jantungya itu..


eiits bukan berarti masalah udah kelar muncul lagi masalah baru, allen menyangka innocencenya sudah hancur karena memang sudah dihancurkan menjadi berkeping-keping oleh tyki mikk, akan tetapi ternyata innocence telah berubah menjadi serpiha-serpihan partikel diselilingnya yang tak terlihat oleh mata..
akhirnya setelah berusaha latihan terus-menerus ditambah kehadiran akuma yang menginvasi black order cabang selatan allen kembali mendapatkan innocence dengan bentuk yang lebih stabil dan keren bagi gw sih hhehe yang diberi nama crown clown

cerita ini sangat bagusssssssss banget harus dibaca,,
dijamin nyesel bagi yang suka action, adventure, and shounen jika melewatkan membaca d gray man ini...
komik ini diberi rating 5 dari 5 bintang
try this out:)
u will eventually like it...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar